NEED CAST!!!!

Featured

Tags

Originally posted on alwayskpop4ever (All Kpop Fanfiction 2):

Mereka ada dan berada di sekitar kita. Sama seperti halnya manusia biasa. Mereka makan, minum, bekerja, memiliki keluarga dan bersosialisasi dengan yang lainnya. Hanya saja mereka tidak menyadari siapa mereka sebenarnya sampai pada saatnya tiba dari masing-masing dari mereka. Terpisah dan tidak saling mengenal namun darah memang lebih kental dari air. Tidak ada yang bisa menentang takdir jika ikatan batin persaudaraan mereka sangat kuat.

Annyeoooooonnnnggggg ……..!!!

Aku belum balik lagi ya. Masih masa-masanya hiatus. Jadi, siapapun yang rindu aku #Ge_Er jangan salah paham dengan judul postingan ini. Di dalam masa hiatus ini, emang dasar otak author FF jadi yang kepikiran bukan SKRIPSI tapi FF mulu. Itu di atas sedikit cuplikan tentang next project yang akan aku buat. Daripada idenya disimpen diotak terus ilang, author pengen nulis sedikit-sedikit. Anggap aja hiburan di tengah-tengah kegilaan. heu~ Dan jika diantara kalian ada yang nanyain sequel dari It’s Not Over. Tenang aja, sequel FF itu juga…

View original 308 more words

I AM AN ELF

Featured

Tags

ANNYEONGHASEYO!!

AKU MAU KASIH TAHU AJA, AKU BARU DAPET LINK INI. MAAF KALO DI ANTARA KALIAN UDAH ADA YANG TAHU.

SME lagi ngadain petisi, seberapa banyak ELF sih yang ada di seluruh dunia !!!  Kalau kalian merasa seorang ELF ayo-ayo ikutan, aku juga udah coba dan BERHASIL! YEY!

http://www.gopetition.com/petition/42421.html

Kalo yang mau STATUS ELF nya terdaftar di SME, kalian tinggal masuk aja ke alamat itu. Caranya gampang kok.

Let’s Go ELF, buktikan kalo kita adalah FANBASE terbanyak di dunia. HAHAHAHA HAHAHAHAHA #Ala Bonamana

Aku udah buktiin sendiri, ini buktinya!

BAGI KALIAN YANG UDAH DAPET INFO INI, JANGAN LUPA SEBARIN SAMA ELF YANG LAIN. OK! Continue reading

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 1,640 other followers